Sebelum Meninggal, Artis Yuni Shara Wasiatkan Bisnis Tambang Batu Bara ke 2 Orang

Diam-diam ternyata artis penyanyi Yuni Shara sebelum meninggal dunia sudah mewasiatkan semua bisnisnya kepada dua orang.

Bisnis yang dimiliki artis mantan kekasih Raffi Ahmad ini ternyata cukup banyak. Bahkan, Yuni Shara dikenal sebagai pebisnis sukses.
Salah satu bisnis suksesnya adalah tambang batu bara.

Selain bisnis batu bara, Yuni juga memiliki bisnis di bidang kontruksi jalan, pasir, agregat, bahkan properti hingga bisnis panci. Yuni juga kerap membagikan momen saat dirinya tengah mengecek proyek pembangunan jalan.

Yuni telah menekuni bisnis batu bara sejak tahun 2009 silam. Dan belum lama ini, wasiat Yuni Shara sebelum meninggal dunia nanti diungkapkan kepada pada Ussy Sulistiawaty.

Yuni Shara mengungapkan terkait wasiat semua bisnisnya dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal Youtube Ussy Andhika Official, pada Senin (4/11/2019).

Berita Terkait :  Raffi Tinggalkan Indonesia Selama 4 Bulan, Ternyata ini Tujuannya

Dari bisnis yang ditekuni oleh Yuni Suara, semuanya akan diwariskan kepada dua orang anaknya, yakni Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

Dalam vlog tersebut, Yuni juga menceritakan kepada istri Andika Pratama soal kesibukannya di dunia pendidikan. Dia memang telah mendirikan Paud di Kota Batu, Jawa Timur, untuk menampung anak-anak yang kurang mampu.

Ciptakan Plastik Bisa Dimakan, Dua Siswi Ponorogo Juara 1 Nasional


Yuni mengaku, sebagai seorang ibu, sudah mempersiapkan wasiat untuk kedua anaknya. Wasiat tersebut bahkan sudah disampaikan Yuni sejak dini. “Nak kalau nanti misalnya bunda udah nggak ada, kalian ada ini-ini yang harus kalian terusin’ gitu,” ungkapnya.

Mendengar pernyataan Yuni Shara tersebut, Ussy pun sangat kagum dengan kegigihan sang artis cantik dan mungil ini, meskipun dia seorang janda.(sma/udi/**)

Baca juga :