Isu Pesugihan Geprek Bensu, Ini Kata Roy Kiyoshi ke Ruben, Admin Hikmah Kehidupan pun Muncul

Unggahan akun YouTube Hikmah Kehidupan yang mengedit penerawangan Roy Kiyoshi berjudul “Roy Kiyoshi Beberkan 5 Ciri-Ciri Warung Makan yang Pakai Penglaris – Ba’da Maghrib #12″ dikaitkan dengan usaha keluarga Ruben Onsu (Geprek Bensu) akhirnya semakin menemui titik terang.

Seorang pria yang mengaku admin akun YouTube Hikmah Kehidupan tiba-tiba muncul dan mengunggah video klarifikasi terkait video yang diunggahnya.

Sebelumnya, Roy Kiyoshi menyayangkan akun YouTube Hikmah Kehidupan yang telah melakukan fitnah, dalam unggahan videonya.

Roy Kiyoshi berharap, isu pesugihan yang ditudingkan akun tersebut terhadap Geprek Bensu segera selesai. “Koh Ruben orang yang sangat baik sekali. Semoga kasus ini cepat selesai,” ungkap Roy, Senin (11/11/2019).

Menurur Roy, isu pesugihan yang disebar ini cukup menguras emosinya dan dia akan mencari si pelaku. “Ini kan menyita pikiran, ya. Aku Roy Kiyoshi dan Ruben Onsu harus cari sampai dapat siapa pelakunya,” katanya.

Sementara belum genap 24 jam, tiba-tiba seorang pemuda yang mengaku admin akun Youtube Hikmah Kehidupan muncul dan mengunggah video berjudul Klarifikasi Permintaan Maaf Admin Hikmah Kehidupan Kepada Pihak Ruben Onsu, Roy Kiyoshi,& JOrdi Onsu.

Dalam video yang diunggah Selasa (12/11), akun Youtube Muhammad Alfatih memintamaaf kepada Pihak Ruben Onsu dan Roy Kiyoshi, karena telah membuat kegaduhan.

Dia mengaku minta maaf karena sudah merugikan secara material dan spiritual. “Dengan ini saya minta maaf karena perbuatan bodoh saya.”katanya.

Pria tersebut juga mengaku sudah mencoba kontak DM dan Inbox kepada pihak terkait untuk memohon maaf tetapi belum ada jawaban. Dia juga mengaku ingin bertemu dengan Ruben Onsu, Roy Kiyoshi & JOrdi Onsu.

Seperti diketahui, pada Senin (11/11) , Jordi Onsu adik Ruben Onsu dengan didampingi kuasa hukumnya Minola Sebayang melaporkan akun YouTube bernama Hikmah Kehidupan ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, dengan sangkaan pasal 27 Ayat 3 UU ITE juncto pasal 45.(sma/udi/**)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :