Pol PP Mojokerto Amankan 6 PSK dan Pasangan Mesum, Langsung Dites HIV

Sebanyak 6 Pekerja Seks Komersial (PSK) dan satu pasangan mesum yang diamankan Satpol PP Kabupaten Mojokerto, Senin (11/11/19) langsung dilakukan pembinaan dan tes HIV-Aids.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mereka diamankan saat asyik di sebuah kamar hotel di wilayah Pacet, serta di warung remang-remang di saat tengah menunggu pria hidung belang.

Sukandar, Plt Kepala Satpol PP Kabupaten Mojokerto mengatakan, pasangan yang diamankan di kamar hotel Melati berasal dari luar Mojokerto. Sedangkan 6 PSK yang diamankan sebagian warga asal Mojokerto.

Kata Sukandar, selain dilakukan pendataan dan diserahkan ke Dinas Sosial untuk dibina, para PSK maupun pasangan mesum yang terjaring akan dites HIV.

“Kita akan koordinasi dengan dinas kesehatan dan RS Soekandar Mojosari untuk melakukan tes HIV. Sebab tak menutup kemungkinan, khususnya para PSK ini terinveksi HIV,” uangkapnya.

Sunandar juga mengatakan, setiap kali petugas satpol PP melakukan razia, pasti dilakukan tes HIV, kalau ditemukan PSK yang positif akan diserahkan ke klinik VCT yang khusus menangani penderita HIV-AIDS untuk dilakukan pendampingan dan pengobatan, agar tidak menularkan ke orang lain.(sma/adm)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :