Rizal – Chyntia Terpilih Sebagai Gus dan Yuk Mojokerto 2019

Grand Final pemilihan Gus dan Yuk Kota Mojokerto 2019 akhirnya mengantarkan Rizal Triwibowo dan Chyntia Syaharani Pambudi sebagai Gus dan Yuk Kota Mojokerto 2019.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, proses seleksi yang berlangsung sejak Oktober lalu ditentutakan dalam malam grand final (20/11) di alun-alun Mojokerto.

Kedua finalis terpilih setelah berhasil menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh Walikota Mojokerto dan jajaran Forkopimda. Serta, menjawab pertanyaan dari para juri yang terdiri dari pakar komunikasi Universitas Airlangga yang juga anggota Dewan Riset Daerah kota Mojokerto Suko Widodo, sejarawan Mojokerto, Ayuhanafiq, dan Putri Indonesia Jawa Timur 2019 Bella Sandra.

Gus dan Yuk Mojokerto 2019 yang terpilih langsung dinobatkan oleh Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari atau yang akrab dipanggil Ning Ita. Mereka yang terpilih langsung dinobatkan sebagai “Gus Rizal dan Yuk Chyntia.”

Ning Ita mengatakan, penobatan Gus dan Yuk 2019 merupakan salah satu generasi unggul yang lahir dari Kota Mojokerto. Dengan harapan bisa membawa Kota Mojokerto, semakin dikenal di seluruh penjuru Nusantara seperti Kerajaan Majapahit pada abad 13 silam.

“Untuk mendukung itu, kita siapkan SDM-nya sejak saat ini. Karena saya ingin, warga kota tidak hanya sebagai penonton dalam menyambut perubahan ini. Tetapi, juga menjadi pelaku yang turut andil dalam memajukan kota pariwisata ini,” jelasnya.

Selain menobatkan Gus Rizal dan Yuk Chyntia, juga dipilih finalis untuk beberapa kategori :

– Gus Yuk Lalu Lintas dinobatkan kepada Gus Rhama Fauzi Affandi dan Yuk Elizabeth Ruth Valensia.
– Gus Yuk Ekonomi Kreatif dinobatkan kepada Gus Rio Irfan Arydzaki dan Yuk Aurel Viona Aprilyanti.
– Gus Yuk Kebudayaan dinobatkan kepada Gus Anas Rizky Firdaus dan Yuk Jasmine Alvia Pratiwi.
– Gus Yuk Favorit pilihan pemirsa melalui poling, dinobatkan kepada Gus Irfan Efendi dan Yuk Aurel Viona Aprilyanti.
(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :