Bongkar Prostitusi Online, Sindi si Mucikari 19 Tahun asal Jombang Diringkus

Kasus prostitusi online berhasil diungkap oleh pihak kepolisian. Seorang mucikari bernama Sindi (19) berhasil diamankan di sebuah hotel. Usai menjual seorang cewek ke lelaki hiding belang dengan tarif Rp 1 juta sekali kencan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mucikari yang memiliki nama lengkap Sindi Widiastutik, warga Jalan Mayjen Sungkono, RT 02 RW 01 Desa Tunggorono, Kabupaten Jombang ini berhasil ditangkap di Hotel Sweet yang berada di Jalan Panglima Sudirman, Jombang.

AKP Ambuka Yudha , Kasatreskrim Polres Jombang mengatakan, dari hasil penyelidikan, mucikari Sindi ini mencari pelanggan melalui media sosial (medsos). Dia mematok tarif Rp 1 juta kepada pria hidung belang untuk sekali kencan.

Baca Juga :
Menangis, Siswi SMA Kepergok Mesum di Mobil Bergoyang Masih Pakai Seragam

“Dari uang Rp 1 juta itu, pelaku mendapat keuntungan Rp 500 ribu dan Rp 500 ribu diberikan kepada perempuan yang disewakan,” ungkapnya, Jumat (22/11/2019)

Kasatreskrim juga mengatakan, mucikari tersebut diamankan di sebuah hotel melati, pihaknya juga mengamankan barabg bukti berupa satu unit handphone, sprei dan pakaian yang dikenakan perempuan (PSK) yang dijual pelaku.

“Kami berhasil mengamankan pelaku di sebuah hotel melati. Kami menyita sprei dan baju yang digunakan PSK, serta handphone yang berisi percakapan chatting dengan pelanggannya. Pelaku dijerat pasal 296 KUHP,” pungkasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :