Tabrakan Beruntun di Jombang, 4 Mobil Rusak Parah

Kecelakaan beruntun dan karambol melibatkan empat mobil terjadi di Jl Raya Gondangmanis, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang. Akibatnya, 4 kendaraan mengalami kerusakan yang cujuo parah.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Sabtu Pagi (7/12/2019). Meski tidak ada korban jiwa, namun akibat kecelakaan ini mobil yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan dan jalur nasional sempat mengalami kemacetan.

Sementara empat kendaraan yang terlibat kecelakaan diantaranya :
1. Daihatsu Grand Max nopol M 9003 D
2. Daihatsu Xenia nopol AG 1778 QB
3. Truk Gandeng Mitsubishi nopol L 8629 UZ
4. Toyota Kijang nopol L 1276 SJ.

Iptu Sulaiman, Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang mengatakan, tidak ada korban jiwa dan kerugian materiil ditaksir mencapai Rp 20 juta.

Sulaiman juga mengatakan, kecelakaan ini bermula ketika Daihatsu Grand Max nopol M 9003 D yang dikemudikan M Motiullah (40), warga Dusun Solot, Desa Panaguan, Kecamatan Larangan, Pamekasan berusaha mendahului truk gandeng dari sebelah kanan.

Namun, dari arah berlawanan muncul Daihatsu Xenia yang dikemudikan Akbar NA (20), warga Dusun Sebeng, Desa/Kecamatan Doko, Blitar. Akibatnya, tabrakan tak bisa dihindari, hingga Daihatsu Xenia oleng ke kanan dan menabrak roda belakang bagian kanan truk gandeng.

Sementara pada saat bersamaan juga, muncul Toyota Kijang dan menyerempet Daihatsu Xenia, sehingga terjadi kecelakaan beruntun. “Penyebabnya, pengemudi Daihatsu Grand Max yang ceroboh saat mendahului truk gandeng,” terangnya.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian dan semua kendaraan yang terlibat dan pengemudinya sudah dimintai keterangan untuk proses lebih lanjut.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :