Ingat, Mulai Hari Ini 3 Underpass di Mojokerto Ditutup

Kawasan Kota Mojokerto dilalui proyek jalur ganda atau double track perlintasan Kereta Api (KA). Bahkan saat ini, proyek itu menyentuh kawasan Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Pembangunannya akan mengarah ke barat melintasi Kelurahan Prajurit Kulon hingga Kelurahan Blooto, Kecamatan Prajurit Kulon.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, dengan adanya proyek double track, ada 3 underpass yang ditutup mulai hari ini 9 Desember 2019 hingga akhir Januari 2020 mendatang.

Diantaranya underpass kawasan Benpas, yang menghubungkan area Benpas dengan Kelurahan Meri, Gunung Gedangan, hingga Jalan Raya Bypass Kota Mojokerto.

Kemudian, underpass di area Kelurahan Prajurit Kulon yang menghubungkan Kelurahan Prajurit Kulon dengan Surodinawan, Kota Mojokerto, dan Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Serta, underpass dari Jalan Raya Blooto ke arah kampung Trenggilis, Kelurahan Blooto, Kecamatan Prajurit Kulon.

3 underpass itu akan dilakukan penutupan sementara, sehingga para pengguna jalan yang biasanya melintas harus memutar dan mencari rute lain.

Agus Heri, Kabag Pemerintahan Sekdakot Mojokerto mengatakan, tiga underpass jalur KA di kota itu akan ditutup awal Desember ini. “Mulai tangal 9 Desember sampai akhir Januari nanti,” katanya.

Penutupan jalur underpass itu akan bakal dilakukan oleh PT KAI selaku pengusung proyek jalur ganda KA. Ketiga underpass itu setelah proyek jalur ganda rampung, masih tetap difungsikan. “Itu nanti tugas PT KAI,” tandasnya. (sma/adm)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :