Tabrakan Motor Vs Motor, Korban asal Mojokerto Terpental dan Tewas Seketika

Seorang pengendara motor asal Mojokerto meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan antar motor dengan motor, hingga korban terseret beberapa meter.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban meninggal diketahui bernama Jaenal Arifin (48), asal Dusun Tambakrejo, RT 3 RW 2, Desa Widurejo, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Peristuwa kecelakaan ini terjadi Senin (9/12/2019) sekitar pukul 06.30 WIB, di Jalan Tambak Osowilangon, atau tepatnya di depan Komplek Pergudangan Osowilangon, Nomor 23 A, Kota Surabaya. Korban mengendarai motor Honda Kirana, berplat nomor W 5268 MC.

AKP M Faqih, Kanitlaka Lantas Satlantas Polrestabes Surabaya mengatakan, korban diduga bersenggolan dengan motor lain jenis Honda Vario berplat nomor S 6440 JAA yang dikendarai oleh M Mujahidin (20) asal Desa Waruk RT 2 RW 2, Kecamatan Karangbinangon, Kabupaten Lamongan.

“Pengendara sepeda motor Honda Kirana W 5268 MC, yang semula berjalan dari arah barat ke timur, sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara) kurang hati-hati saat pindah lajur kekanan. Sehingga terjadi laka lantas,” terangnya.

Begitu berada di lajur kanan, dari arah belakang meluncur motor yang dikendarai oleh M Mujahidin dengan kecepatan tinggi. Sehingga keduanya pun bersenggolan hingga terjatuh.

Kendaraan akhirnya terseret beberapa meter, Jaenal Arifin bersama motornya juga sempat membentur pohon di pinggir jalan hingga terperosok ke selokan. Sedangkan M Mujahidin mengalami cidera berat.

“Korban kemudian dilarikan ke ke RSUD dr Soetomo, Surabaya untuk dimintakan visum,” jelasnya. (sma/adm)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :