Inilho, Deretan Artis Cantik yang Dibonceng Manja Presiden Jokowi Pakai Sepeda Onthel

Ada pemandangan yang unik ketika kita melihat di beberapa Bandara Internasional di Tanah Air. Karena ada replika Presiden Jokowi naik sepeda onthel yang fenomenal.

Penumpang pesawat yang akan take off bisa ‘minta’ dibonceng oleh Jokowi, termasuk para artis pun pingin dibonceng presiden yang dikenal sederhana ini.

Sebut saja, Astrid Tiar, Jessica Iskandar dan dengan beberapa artis cantik lainnya juga narsis ingin dibonceng Jokowi. Mereka pun manja banget dan bikin ngiri. Semoga bu iriana tidak cemburu yaa…

Berikut beberapa artis dan gayanya yang dibinceng manja Jokowi, seperti yang diulas okezone.com

1. Astrid Tiar

Astrid rela dua kali foto “dibonceng” presiden Jokowi di bandara. Bahkan, dia sampai mengenakan dua outfit berbeda di momen yang berbeda pula.

Gayanya pun, manis dan manja banget. Dia tampil seksi memakai dress sabrina warna pink fuscia dan seolah memegang pundak Presiden Jokowi.

2. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar sering mondar-mandir di bandara, tapi dirinya baru sekali foto “dibonceng” Presiden Jokowi. Jessica ditemani oleh El Barack yang keren dan menggemaskan.

Saat itu, Jessica memakai dress seksi warna pink dengan belahan paha, bergaya manja bangetbsambil “memeluk” Presiden Jokowi.

3. Putri Juby

Mantan pasangan Delon Thamrin yang juga model seksi Putri Juby juga dibonceng manja Presiden Jokowi. Dia memakai jumpsuit warna hitam dengan sandal jepit yang kasual.

Rambutnya diurai panjang, sambil memakai kacamata dan bikin gagal fokus.(sma/udi/*)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :