Launching Inovasi SI PANJOL, Pemkab Mojokerto Hadirkan Pedangdut Nella Kharisma

Ada yang seru dalam peluncuran inovasi Sistem Informasi Pajak Daerah Online (SI PANJOL) di Kabupaten Mojokerto. Yakni, hadirnya bintang tamu, pedangdut cantik Nella Kharisma.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, dalam event Pajak Daerah Award Tahun 2019 yang digelar di Pendopo Pemkab Mojokerto, Rabu (11/12/19) ini, Selain Nella Kharisma, juga tampil Riza KDI yang asli warga Mojokerto.

Nella tampil sexy dengan gain warna merah, dan artis Cantik yang beberapa waktu lalu sempat diisukan Selingkuh dengan mantan Bupati Kediri ini juga sesekali bergoyang menghampiri para pejabat Pemkab Mojokerto.

Riuh penonton begitu terasa ketika Nella menyanyikan lagu Pamer Bojo versi Cendol Dawet. Hingga membuat para penonton yang mayoritas para PNS dan masyarakat itu ikut bernyanyi dan bergoyang.

Bahkan, Nella juga mengajak Pungkasiadi, Plt Bupati Mojokerto dan Bambang Eko Wahyudi, Kepala Bapenda Ikut bergoyang.

Sementara Riza KDI, pedangdut asal Mojokerto juga tampil anggun dan Ikut meramaikan acara Pajak Daerah Award 2019 yang digelar Bapenda Pemkab Mojokerto.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :