Ditabrak Motor hingga Terpental, Guru Perempuan asal Jombang Tewas

Kecelakaan yang melibatkan pengendara motor kembali memakan korban jiwa. Kali ini menimpa seorang perempuan bernama Maslamah (61) warga Desa Kalijaring, Kecamatan Tembelang, Jombang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa kecelakaan ini terjadi di jalan raya Jombang – Babat, tepatnya di Desa Tambakrejo, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur pada Rabu (11/12/19) sekitar pukul 15.00 WIB.

Iptu Sulaiman, Kepala Unit Laka Satlantas Polres Jombang mengatakan, saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor Honda beat S 3446 YL berjalan dari selatan ke utara.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban bermaksud belok ke kanan, namun dari arah berlawanan muncul sepeda motor Yamaha Vixion S 3644 ZO yang dikendarai Joni (53) warga Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Jombang.

“Korban saat menyeberang tidak memperhatikan arus lalulintas dari arah depannya, sehingga terjadi kecelakaan,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan ini, kedua pengendara terpental dan korban perempuan bernama Maslamah yang merupakan guru di salah satu Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) di Jombang meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju RSUD Jombang.

Sementara pengendara Yamaha Vixion yang terlibat kecelakaan, mengalami luka parah dan masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian, petugas juga sudah mengamankan dua unit motor yang terlibat kecepakaan ke Kantor Satlantas Polres Jombang untuk proses hukum lebih lanjut.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :