Tabrakan Beruntun Dua Mobil dan Motor di Jombang, 2 Siswa SMP jadi Korban

Kecelakaan beruntun yang terjadi di Jombang, tepatnya di tikungan Dusun Klubuk, Desa Sukodadi, Kecamatan Kabuh, Jombang arah Lamongan melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor membuat 4 korban terluka.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi pada Kamis (12/12) ini melibatkan mobil pikap L300 nopol L 8740 LV, Toyota Innova nopol L 1573 KD dan sepeda motor nopol S 5624 OR.

AKP Rizky Fardian, Kasat Lantas Polres Jombang mengatakan, kecelakaan bermula ketika mobil pikap yang dikemudikan Ranggin (41), warga Desa Pesanggrahan Kulon, Kecamatan/Kabupaten Tuban, melaju dari arah Lamongan menuju ke Jombang.

Saat berbelok di tikungan Kabuh, Jombang, mobil pikap terlalu ke kanan sehingga masuk ke jalur berlawanan. “Haluan pikap terlalu ke kanan dan menabrak pengendara sepeda motor Honda BeAt yang datang dari arah berlawanan,” ungkapnya, Kamis (12/12/2019).

Mobil pikap akhirnya terhenti setelah metelah menabrak mobil Toyota Inova yang dikemudikan Kristian (40), dokter asal Surabaya. “Kecelakaan ini dipicu pengemudi pikap yang kurang hati-hati,” terangnya.

Akibat tabrakan beruntun ini membuat 4 orang terluka. Sopir dan kernet pikap langsung dievakuasi ke Puskesmas Kabuh.

Sedangkan 2 siswa SMP yang mengendarai sepeda motor, yakni Rivaldi Dwi Ardiansyah (14) dan M Hafiz (13) keduanya siswa SMP asal Desa Sukodadi, Kecamatan Kabuh, Jombang mengalami luka serius dan harus dirawat di RSUD Jombang.

Sementara pengemudi mobil Innova tidak mengalami luka, dan kasus ini sudah ditangani pihak Satlantas Polres Jombang.(sma/udi)

Baca juga :