Usai Minum Susu Fermentasi, Pria di Mojokerto Ditemukan Tewas Mendadak

Seorang Pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah di Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Kamis, (12/12/2019) pagi.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban diketahui bernama Abdullah (65) asal Desa Kedungsari, Kota Surabaya. Korban tewas saat bermain dirumah warga bernama Joko di Dusun Bajangan Desa Kembangringgit, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

AKP Suwiji, Kapolsek Pungging ketika dikonfirmasi mengatakan, berdasarkan keterangan keluarganya, korban memiliki riwayat menderita penyakit jantung.

“Menurut keterangan keluarga dia ini memiliki sakit jantung,” ungkapnya melalui sambungan telepon Kamis (12/12/19).

Sementara dari hasil oleh TKP dan maupun keterangan dari saksi serta pemilik rumah. Kronologi kejadiannya bermula saat korban bertemu di rumah Joko sekitar pukul 07.00 WIB.

Korban datang dengan menggunakan sepeda motor kawasaki Blitz R nopol S5901 NE dengan membawam minuman 5 botol fermentasi susu (Merk Y***lt).

Sesampainya di rumah Joko, korban kemudian dipersilahkan untuk istirahat di ruang tamu. Namun tak berselang lama korban tiba tiba tak sadarkan diri.

“Dari lima botol fermentasi susu yang dibawa, korban ini sudah minum tiga botol. Usai meminum kurang lebih jarak lima menit korban tiba tiba tak sadarkan diri,” terangnya.

Joko pemilik rumah bersama sang istri langsung berusaha mencarikan minuman kelapa muda ke sebuah warung bermaksud agar diminum korban agar sembuh.

“Tak sampai di minumkan, teryata korban sudah meninggal dunia. Saksi mata maupun pemilik rumah langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak perengkat desa dan pihak kepolisian,” tuturnya.

Saat ini, perkara ini tengah didalami oleh pihak kepolisian. Korban tewas langsung dievakuasi ke RSUD Mojosari untuk dilakukan identifikasi sembari menunggu kedatangan keluarga korban.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :