Heboh, Dua Cewek Sexy Naik Motor di Mojokerto plus Mandi di Jalan, Ini Penampakannya

Video dua cewek sexy mandi sambil bersepeda dan mengitari jalan di Mojokerto tiba-tiba viral di Media Sosial. Tak hanya satu, melainkan terdapat tiga video remaja menaiki sepeda motor sambil mandi yang sudah tersebar di WhatsApp dan media sosial Facebook.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, video tersebut beredar sejak tiga hari yang lalu dan sudah menjadi perbincangkan banyak masyarakat. Karena, menilai aksi nekat kaum remaja sangat menggangu pegendara lain terlebih saat jalanan ramai.

Video dengan durasi 40 detik di unggah pertama kali oleh akun Nouvan Andriian di group INFO LANTAS MOJOKERTO, dengan menuliskan kata “yang lagi viral lewat jalan kota depan Samsat Mojokerto tanpa pakai helem lurr… hebatnya lagi sambil mandi di jalan”

Dengan waktu 11 menit video viral dua remaja putri melintas di jalan raya Jayanegera, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto langsung mendapatkan komentar sebanyak 227 komentar.

Dalam video tersebut memperlihatkan aksi dua remaja putri melintas di Jalan Raya Jayanegera, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Keduanya memperagakan adegan mandi dari atas motor sambil membawa ember dan gayung. Sesekali pengendara menyiramkan air pada bagian tubuh.

Salah seorag warga berinisial AN (24) warga Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto mengatakan, beredarnya video tersebut sudah tiga hari yang lalu.

“Saya tau pertama kali di story WhatsApp teman saya. Ya, sudah dua hari yang lalu tapi bukan yang dua perempuan, melainkan dua pemudah melintas di alun alun kota Mojokerto dan Jalan Raya Empunala menaiki motor jenis CB sambil mandi,” ungkapnya. Jum’at (13/12/19)

Kata dia selang satu hari, baru beredar video dua perempuan naik motor jenis sccupy melintas di jalan Jayanegara. Dalam video tersebut kedua perempuan itu tidak mengunakan helm.

Tak hanya memeragakan mandi dari atas motor, kedua perempuan tersebut juga sempat memberhentikan kendaraanya di jalan raya Meri, Kota Mojokerto.

“Di jalan raya Meri keduanya malah turun dari motor kemudian mandi di samping jalan,” terangnya.

Banyak masyarakat menilai, aksi naik motor sambil mandi yang diperagakan oleh dua perempuan tersebut hanyalah mencari sensasi dan meresahkan, terlebih bagi penguna jalanan di Mojokerto.

“Semoga pihak kepolisian segera menindak, karena ini sudah menyalahi aturan dan bisa menyebabkan kecelakaan” tandasnya.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :