Akhirnya Minta Maaf, Dua Cewek Sexy Mandi di Jalan di Mojokerto, Ini Videonya..

Pasca videonya viral di Medsos, dua cewek sexy yang mandi di atar motor dan keliling di jalanan di Mojokerto, dua cewek tersebut kemudian dijemput dan diintrogasi polisi.

Akhirnya, dua gadis sexy tersebut, yakni Icha Caroline dan Ajeng Amelia pun minta maaf di Kantor Polisi dan Videonya diunggah di Medsos.

Inilho Videonya :

Menurut, Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Boby Zulfikar, sebagai sanksi moral, kedua wanita ini dimintai membuat video klarifikasi dan langsung kita beri pembinaan di Polres Mojokerto.

“Tadi saat di Polres Mojokerto keduanya kita tanya, alasan mereka apa membuat video tersebut. Dan keduanya menjawab hanya mencari sensasi belaka,” terangnya Jum’at (13/12/19).

Menurut Boby, petugas kepolisian tidak menjatuhkan hukuman tilang terhadap aksi kedua gadis tersebut. melainkan hanya memberikan saksi moral, yakni membuat video klarifikasi.

“Saya rasa sanksi moral dari masyarakat lebih berat ketimbang hanya ditilang,” tandasnya.

Sebelumnya, video dengan durasi 40 detik dua wanita mandi bersepeda dan mengitari jalan raya Jayanegar, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto viral di media sosial Facebook.

Dengan waktu 11 menit video viral dua wanita melintas di jalan raya Jayanegera, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Keduanya memperagakan adegan mandi dari atas motor sambil membawa ember dan gayung. Sesekali pengendara menyiramkan air pada bagian tubuhnya.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :