Kesal, Usai Dipanggil Polisi, Cewek Sexy yang Mandi di Jalan Keliling Mojokerto Posting Status

Pemeran video viral yang mandi sambil bersepeda motor keliling Mojokerto dengan pakaian agak terbuka dan berbasah-basahan sudah dipanggil polisi dan membuat klarifikasi minta maaf.

Namun, usai dipanggil Polisi dan menyampaikan permintaan maaf. Dia pun membuat klarifikasi lagi lewat akun Instagram resminya @Icha_Kharoline melalui story di Instagram.

Dia menyapa folowernya dan mengatakan tujuannya membuat video tersebut hanya untuk konten YouTube dan menghibur kalian semuanya. Bahkan, dalam story Instagram itu dia mengungkapkan kekesalannya dan memberikan klarifikasi kepada para followernya.

“Buat Followers-followers ku, temen temen aku, atau yang pada kepo. Disini saya tegaskan lagi ya, aku bukan kriminal, aku bukan penjahat, aku juga bukan pencuri dan juga bukan ya kayak gimana gitu,” ucapnya dalam story Instagramnya yang di unggah pada Jum’at (13/12/19)

Kata dia, tujuan dirinya membuat video tersebut hanya untuk menghibur. Dirinya juga meminta agar tidak berlebihan dalam menanggapi kasus video viral tersebut.

“Disini itu, aku itu tujuan aku hanya menghibur kalian semuanya. Tapi, kalau pada kenyataanya salah saya minta maaf. Jadi buat temen temen tidak usah terlalu apaya. Aku se biasa saja, sebagai diri aku sendiri berani tangung jawab,” paparnya.

Dia juga tak menampik jika pemeran dalam video viral mandi dan keramas dari atas motor di jalan Jayanegara, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto adalah dirinya.

“Kalian yang mau kepo, bisa kepo, dan kalian yang mau tayak itu Kakak. Iya memang aku. Iya kalau aku kenapa? Aku gak nerugiin kamu kan” tandasnya.

Pada akhir story Instagramnya dia juga menuliskan kata “Aku bukan pencuri, bukan kriminal, aku juga bukan perdagangan orang. Niatku bikin konten YouTube. Eh tapi ada saudaraku yang gak suka sama aku udah nyebarin video itu.”

Akun Facebook juga aku gak punya. Aku se B aja yaa mau kalian heboh silahkan udah biasa di omongin orang. Intinya gak ada maksud apa apa dan aku gak pernah ngerugiin orang buat temen temen gak usah lebay yang ini itu aku baik baik aja kok.

“Gak enak diomongin, enak diomongin, gini diomongin, gitu dihujat. Maunya apa sih, ini hidup aku Lo ngapain kalian yang repot.??? Coba yang di video itu cowok pasti gak sampai seviral ini.

Sebelumya, pada Jum’at (13/12/19) dua wanita pemeran video viral yang masing masing adalah Icha Caroline dan Ajeng Amelia telah di panggil oleh pihak kepolisian. Di hadapan petugas keduanya mengaku iseng dan mencari sensasi dalam membuat video tersebut.

“Sebagai sanksi moral, kedua wanita ini kita mintai membuat video klarifikasi dan langsung kita beri pembinaan di Polres Mojokerto,” ungkap Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Boby Zulfikar.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :