Truk Tabrak Truk di Lampu Merah, Sopir asal Jombang Terjepit

Kecelakaan lalulintas terjadi di Kabupaten Jombang, kali ini truk menabrak truk saat di traffict light. Akibat kejadian ini, seorang sopir mengalami luka serius.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kejadian kecelakaan itu terjadi di traffict light Jalan Soekarno – Hatta, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Rabu (18/12/2019) sekitar pukul 11.30 WIB.

Truk colt diesel bernopol S 9525 WB yang dikemudikan Slamet Mulyadi (38), warga Dapurno, Desa Dapurkejambon, Kecamatan Jombang, tiba-tiba menabrak truk lain yang berhenti sesaat, setelah isyarat lampu menyala merah. Akibatnya, Slamet Mulyadi mengalami luka serius karena terjepit bodi truk.

Awalnya, saat truk yang dikemudikan oleh Suparman (53) warga Desa Jarak Kulon, Kecamatan Jogoroto, Jombang melaju dari arah timur ke barat, dan berusaha berhenti karena traffic light menyala merah.

Saat bersamaan, dari arah belakang ada truk yang dikemudikan Slamet Mulyadi (38). Karena melaju cukup kencang, kecelakaan tak terhindarkan.

Truk milik Mulyadi akhirnya menabrak truk didepannya yang berusaha berhenti. “Saya berhenti karena lampu sudah menyala merah,” terangnya.

Truk muatan pakan itu sempat terpental ke kiri hingga menabrak median jalan dan tiang rambu-rambu. Akibatnya, body truk bagian depan mengalami ringsek hingga sopir terjepit dan mengalami sejumlah luka-luka.

Iptu Sulaiman, Kanit Laka Satlantas Polres Jombang mengatakan, kecelakaan ini diduga karena sopir truk S 9525 WB tidak menjaga jarak aman. “Sehingga ketika truk didepannya berhenti, langsung terjadi tabrakan karena kesulitan mengerem,” terangnya.

Kawasan Jalan Soekarno Hatta dari arah Surabaya sempat macet cukup panjang, karena lajur kiri digunakan untuk evakuasi truk. “Kendaraan yang terlibat sudah kami amankan ke kantor Satlantas Polres Jombang,” jelasnya. (sma/adm)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :