Tabrak Pohon di Mojokerto, Sopir dan Kernet Truk Terjepit dan Luka Parah

Diduga sopir mengantuk, sebuah truk menabrak pohon di Mojokerto, Kamis (19/12/2019). Akibat kejadian ini, sopir dan kernet mengalami luka.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, truk itu bernopol W 8479 XZ, dan menabrak sebuah pohon asam di Jalan Mojosari-Pacet, tepatnya di Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Akibatnya, Jayadi (50) seorang sopir dan kernet truk bernama Suparman asal warga Dusun Minggir, Desa Ngampel, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang. mengalami luka karena terjepit kabin.

Aiptu Budi Siswoyo, Anggota patroli Polsek Kutorejo mengatakan, awalnya truk warna kuning itu melaju dari arah selatan menuju ke utara.

“Informasinya tadi sopir mengantuk. Lalu banting setir ke kanan dan menabrak pohon asam. Sopir dan kernet sempat terjepit kabin truk,” ujarnya, (19/12/2019).

Sementara itu, Jayadi, sang Sopir mengatakan, saat itu pihaknya dan keponakannya sehabis mengirim keramik di daerah Sampangagung. Kemudian mereka perjalanan pulang menuju Kemlagi.

“Saya dari atas (selatan) habis muat keramik dan mau pulang. Ngantuk mas, lalu saya banting kanan dan nabrak pohon asam,” terangnya.

Setelah kejadian, mereka (sopir dan kernet) langsung dibawa ke RS Sumber Glagah untuk mendapatkan perawatan. (sma/adm)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :