Warga Mojokerto Temukan 11 Anak Ular Kobra, Seekor Sembunyi di Bawah Seprei

Warga Mojokerto kembali mengalami teror ular kobra. Kali ini warga asal Desa/Kecamatan Bangsal mengaku telah menemukan sebanyak 11 anak kobra dan telah dibunuhnya.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, 11 ekor anak ular kobra ini ditemukan oleh April Suyanto (29) warga setempat pada Jum’at (20/12/19)

10 ekor akan Kobra ditemukan di pekarangan rumah sedangkan satu anak kobra sudah masuk kedalam kamar.

April Suyanto (29), yang menemukan ular tersebut mengaku merinding saat melihat puluhan anak kobra, apalagi sampai masuk ke kamar tidur.

April menceritakan, awalnya satu ekor ular ditemukan oleh istri dan anaknya yang saat itu akan rebahan di kamarnya, Jumat (20/12) siang. Anak ular kobra itu bersembunyi di bawah kain sprei tempat tidurnya.

“Awalnya itu kok ada yang bergerak di bawah sprei, dikira ada hewan kadal gak tahunya ternyata ular kobra yang masih kecil,” ungkapnya. Sabtu (21/12/19)

Mengetahui hal tersebut dirinya langsung mengambil batang kayu yang berada di sisi tembok dan memukulkan ke kepala ular kobra berkali-kali.

Sebelumnya, ia juga menemukan 10 ekor anak ular kobra yang bersembunyi di saluran irigasi yang berada persis di depan rumahnya, Rabu (18/12) siang. Sepuluh ekor anak ular kobra itu ditemukan bergerombol saat sedang membersihkan pekarangan rumahnya.

“Berarti suda ada 11 ekor ular kobra di sini, yang 10 di depan rumah dan satu masuk ke kamar di atas kasur ukurannya masih kecil, ya rata rata 30 cm” tandasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :