Menuju Wisata Cimory Prigen, Truk Muat Susu Terjun ke Jurang Sedalam 15 Meter

Diduga karena rem blong, sebuah truk boks nopol B 9235 SXR terperosok dan jatuh ke dalam Jurang Ampel di Desa Lumbangrejo, Kecamatan Prigen, Pasuruan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Rabu (25/12/2019). Saat itu, truk boks yang bermuatan susu melaju dari Jawa Tengah menuju ke wahana wisata Taman Cimory, Kecamatan Prigen, Pasuruan.

Iptu Gatot Subroto, Kanit Lantas Pandaan mengatakan, kecelakaan diduga Karena truk boks yang disopiri Arik S (29), warga Prupuk Selatan, Margasari, Tegal mengalami rem blong.

“Truk ini remnya blong. Dan sopir sepertinya tidak paham medan. Harusnya di mengambil belok kiri sebelum Jurang Ampel,” ungkapnya.

Gator juga mengatakan, sebelum jatuh ke jurang, truk boks tersebut sempat tersangkut pohon, tapi akhirnya patah dan terperosok ke jurang. “Untung saja sopirnya selamat,” tambahnya.

Akibat kecelakaan ini, truk mengalami kerusakan yang cukup parah karena swmpat menabrak pembatas jalan dan terjun ke jurang sedalam 15 meter. “Korban jiwa nihil,” pungkasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :