Ngaku Tersesat, Pemotor Masuk Jalan Tol Jombang – Mojokerto Diamankan

Sebuah video yang mempertontonkan seorang pengendara motor masuk ke jalan Tol Jombang – Mojokerto (Jomo) sempat viral di media sosial facebook.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, video sepeda motor Honda Vario bernopol AG 3040 OB itu masuk Tol JoMo ini awalnya diposting di grup facebook oleh akun Qonita Athifatul, hingga akhirnya viral di media sosial.

Kompol Dwi Sumrahadi, Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim mengatakan, motor tersebut melaju di jalan tol dari Mojokerto ke Jombang pada Kamis (26/12/2019).

“Menurut keterangan pengendara, dia naik dari Mojokerto Kota menuju Jombang,” ungkapnya, Jumat (27/12/2019).

Dwi juga mengatakan, pengendara yang nekat masuk tol tersebut bernama Akhmad Sufyan, warga asal Blitar. Saat diperiksa petugas, dia mengaku dari Lamongan akan menuju Blitar, namun tersesat naik tol.

“Saat itu pengendara dari Lamongan menuju Blitar, ia menggunakan GPS melalui HP. Dari GPS itu, dia justru naik melalui Jalan Tol Mojokerto Kota,” ujarnya.

Akibat perbuatannya, pemotor asal Blitar tersebut dihentikan petugas patroli dan PJR Jatim III di Exit Tembelang – Jombang. Dia
diamankan dan ditilang petugas. “Pengendara, kami berikan penindakan tilang,” pungkasnya.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :