Tabrak Truk di Jalan Mojokerto – Pasuruan, Avanza Ringsek, 2 Orang Jadi Korban

Kecelakaan adu moncong antara Truk dengan mobil Avanza terjadi di Jalan Mojokerto – Pasuruan, tepatnya di dekat Pusdik Brimob Watukosek, Gempol. Akibatnya 2 Orang Terluka.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Sabtu (28/12/2019) sekitar pukul 10.15 Wib. Sebuah mobil Toyota Avanza N 1843 TD menabrak truk dengan nopol S 7588 UN yang disopiri oleh Eko Budi Santoso (29), warga Purworejo, Pungging, Mojokerto.

Sementara dua korban luka dalam kecelakaan sekitar pukul 10.15 Wib, Sabtu (28/12/2019) itu adalah pengemudi Avanza, Bagas Agung Satrio (23) dan penumpangnya Romi Syahrizal (24), keduanya warga Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Iptu Marti, Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan mengatakan, kedua korban luka, dievakuasi oleh petugas Brimob Watukosek ke Rumah Sakit Pusdik Brimob, untuk segera mendapatkan penanganan medis.

“Sebelum kami datang, ada petugas Brimob Watukosek yang membantu mengevakuasi korban luka dan mengamankan TKP,” ungkapnya.

Sementara mengenai kronologi kejadiannya, Menurut Marti, kecelalaan berawal ketika mobil Avanza melaju dari arah Mojokerto ke arah timur Pasuruan dengan kecepatan sedang.

Pada saat di lokasi kejadian, mobil Avanza mendahului motor dan terlalu ke kanan, dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan, melaju truk yang disopiri Eko, warga Mojokerto.

Karena jarak terlalu dekat, tabrakan dua kendaraan ini tidak dihindari. “Kecelakaan ini mengakibatkan bodi depan mobil Avanza Ringsek. Sedangkan bemper truk juga rusak,” tegasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :