Akirnya, Musisi Ahmad Dhani Bebas, Dia pun Dijemput Anggota DPR RI

Usai divonis hukuman penjara selama satu tahun, musisi Ahmad Dhani akhirnya menghirup udara bebas, Senin (30/12/2019). Dhani keluar dari rumah tahanan Klas 1 Cipinang, Jakarta Timur sekitar pukul 09.35 WIB. Dia ditemani istrinya, Mulan Jameela yang juga anggota DPR RI, serta ketiga putra Dhani yakni Al, El dan Dul.

informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Dhani saat itu mengenakan kopiah dan kaos hitam, sama seperti ketiga putranya. Sementara Mulan mengenakan jilbab panjang berwarna merah muda keunguan.

Sekelompok orang dari berbagai kelompok sudah bersiaga di depan rutan sejak pukul 07.00 WIB, menyiapkan truk untuk dinaiki Dhani dan keluarga. Dhani hanya melambaikan tangan setiba di luar rutan, tanpa mengatakan sepatah kata. Begitu juga Mulan, Al, El dan Dul.

Dia langsung naik ke bagian depan atas truk bersama Mulan dan Al. Sementara El dan Dul bersama sejumlah orang berdiri di bagian belakang truk.

seperti diinformasikan, Ahmad Dhani divonis satu tahun penjara oleh Majelis hakim di Pengadilan Negeri Surabaya, terkait kasus ujaran kebencian terhadap anggota Koalisi Elemen Bela NKRI tahun 2018 lalu.

Dia mengucapkan kata “idiot” di video blognya yang diunggah di laman Instagram, usai dihadang anggota Koalisi Elemen Bela NKRI. Saat itu Dhani hendak melakukan deklarasi #2019GantiPresiden di Hotel Majapahit, Surabaya.

Dhani sempat ditahan di rumah tahanan Kelas 1 Surabaya lalu dipindahkan ke rutan Cipinang, Jakarta Timur. Dia juga mendapat remisi Hari Kemerdekaan 17 Agustus selama satu bulan. (sma/adm)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :