Ditabrak Truk Fuso di Jalan Mojokerto – Surabaya, Pemotor Asal Jombang Tewas Seketika

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Desa Kramattemenggung, Kecamatan Tarik, Sidoarjo, Kamis (02/01/2019). Akibat kecelakaan ini, pengendara motor asal Jombang meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Honda Vario bernopol S 4591 OX, yang tertabrak truk fuso fuso bernopol B 9719 IV.

Akibat kejadian ini pengendara motor yang diketahui bernama Etty Rosita Anggraeni (53) warga Jalan Pattimura, Jombang meninggal dunia di lokaai kejadian.

AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Polresta Sidoarjo mengatakan, kronologi kejadian berawal saat motor Honda Vario melaju dari arah timur ke barat.

“Setibanya di tikungan sebelah timur PT Sindopex Perotama, sepeda motor oleng ke kanan sehingga tertabrak oleh truk fuso B 9719 IV yang melaju dari arah sebaliknya,” terangnya.

Menurutnya, untuk korban meninggal dunia sudah dievakuasi ke RS Citra Medika Balongbendo. Sedangkan sepeda motor dalam kondisi rusak berat juga sudah dievakuasi.

“Untuk truk fuso dan pengemudinya atas nama Jumadi (42) sudah kita amankan. Saat kecelakaan tadi memang arus lalu lintas sempat padat karena pagi banyak orang berangkat kerja,” tandasnya. (sma/adm)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :