Senggolan Lalu Ditabrak Dump Truk, Pemotor asal Mojokerto Tewas Seketika

Kecelakaan hingga menewaskan korban jiwa kembali terjadi. Kali ini menimpa pengendara motor asal Kecamatan Puri, setelah diduga bersenggolan dengan motor lain dan tertabrak truk di jalan raya Pekukuhan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan yang menimpa korban bernama Eko Sukamto (33) Warga Jl. Jayanegara, Desa Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto tersebut terjadi pada Senin (06/01/2020) sekitar pukul 07.45 WIB.

Motor jenis Honda Beat dengan nopol S-3530-PY yang dikendarainya mendadak tertabrak Dump truk bernopol S-8207-UT, yang dikemudikan Mohammad Ali (44) warga Desa Kedungsari, Kecamatan Kemlagi.

Ipda Edy Widoyono, Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto mengatakan, sebelum korban tewas tertabrak dump truk dari arah berlawanan, korban terlebih dulu bersenggolan dengan kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya saat berusaha menyalip.

Dari hasil olah TKP, kecelakaan itu berawal saat korban melaju bersamaan dengan kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya (melarikan diri) dari arah Kota Mojokerto ke Mojosari.

“Korban ini mencoba mendahului kendaraan lain yang ada didepannya dari sebelah kanan. Namun, diduga karena ini kurang mengambil haluan ke kanan, sehingga bersenggolan dan terjatuh,” paparnya.

Kata Edy, korban terjatuh ke kanan. Di saat bersamaan ada dump truk dari arah berlawanan, sehingga kecelakaan tidak bisa terhindarkan.

“Iya, korban meninggal dilokasi kejadian dengan luka parah pada bagian kepala,”jelasnya,

Guna kepentingan pemeriksaan, dua kendaraan yakni Honda Beat milik korban dan dump truk langsung di bawa ke Polres Mojokerto. Sedangkan korban langsung di evakuasi ke RSUD Soekandar Mojosari, yang dibantu oleh masyarakat sekitar dan relawan. (sma/adm)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :