Diserempet Truk dan Terseret, Pemuda asal Jombang Kritis, Alat Vitalnya Remuk

Kecelekaan yang melibatkan truk tronton dan sepeda motor terjadi di Jombang. Akibatnya, seorang pengendara motor mengalami kritis setelah terserempet di jalan raya Pasar Cukir Kecamatan Diwek, Jombang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi pada hari Selasa (7/1/2020). Korban diketahui bernama Slamet Achmad Arif (22) warga Dusun/Desa/Kecamatan Diwek.

Akibat kecelakaan ini, korban terluka parah, sebagian tubuhnya remuk termasuk alat vitalnya, karena sempat terseret truk tronton. Korban masih koma dan menjalani perawatan intensif di RSUD Jombang.

Iptu Sulaiman, Kepala Unit Laka Satlantas Polres Jombang mengatakan, kecelakaan ini bermula ketika truk tronton nopol L 8809 UY yang disopiri Purwandi (36) warga Desa Tanggalrejo Kecamatan Mojoagung Jombang, melaju dari arah utara ke selatan.

Sopir diduga kurang menjaga jarak aman, sehingga langsung menyerempet sepeda motor Honda Revo S 3515 QAF yang melintas searah di depannya, hingga korban terjatuh dan mengalami luka yang cukup parah.

“Hasil olah TKP, pengemudi truk tronton ini ceroboh dan kurang menjaga jarak aman, sehingga menyerempet pengguna jalan lain,” ungkapnya, Selasa (07/01/2020).

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polres Jombang, dan korban langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan termasuk pengemudi truk tronton diamankan ke Polres Jombang untuk proses hukum lebih lanjut.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :