Lagi, Kecelakaan di Tol Jombang – Mojokerto, Pikap Terbang Nyangkut Pembatas Jalan

Kecelakaan di japan Tol Jombang Mojokerto (Jomo) li terjadi, sebuah mobil pikap Daihatsu Grandmax nopol W 9107 NO yang melaju ke Arab Surabaya oleng dan meloncat ke pembatas jalan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Senin (13/01/2020) di Tol Jombang – Mojokerto KM 700. Mobil disopiri Addy Kurniawan (34) asal Jalan Anggrek 53, Kureksari, Waru, Kabupaten Sidoarjo.

Kompol Dwi Sumrahadi, Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) mengatakan, kecelakaan bermula ketika mobil pikap yang melaju dari Jombang ke arah Mojokerto dengan kecepatan sekitar 80 KM/jam.

“Saat di KM 700, Kendaraan oleng dan pengemudi tidak mampu mengendalikan kendaraannya, hingga menabrak pembatas tengah tol,” ungkapnya.

Kata Dwi, diduga kecelakaan terjadi karena pengemudi mengantuk. Untung saja tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya mobil pikap yang mengalami kerusakan.

Dwi juga memghimbau agar pengguna jalan Tol selalu meningkatkan kewaspadaan dan beriatirahat di rest area kalau kelelahan maupun mengantuk. Karena bisa berakinar fatal.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :