Ngebut di Jalan Tol Surabaya – Mojokerto, Honda Jazz Bawa 4 Terbalik

Kecelakaan akibat kecepatan tinggi di jalur tol kembali terjadi, kali ini sebuah mobil Honda Jazz Nopol W 874 BW mengalami kecelakaan di lajur cepat jalur A KM 719 Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo).

Mobil yang ditumpangi 4 orang tersebut menabrak beton pembatas jalan di tengah jalan Tol hingga menglami kerusakan yang cukup parah.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Selasa (14/1/2020) sekitar pukul 04.05 WIB subuh. Saat itu, mobil Honda Jazz yang disopiri Umar (32) warga Dusun Sooko, Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik tersebut melaju ke arah Surabayavdengan kecepatan tinggi,.mencapai 120 KM per jam.

Kompol Dwi Sumrahadi, Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim mengatakan, kecelakaan tunggal ini terjadi jalur A KM 719. Mobil melaju dengan kecepatan tinggi lalu oleng dan menabrak pembatas jalan hingga terbalik, terpental ke kiri lantas terguling dua kali.

“Diduga pengemudi kurang konsentrasi
dan kondisi badan lelah, sehingga terjadi laka lantas dai tambah dengan kecepatan tinggi,” ungkapnya pada Selasa (14/1/20).

Sementara di dalam mobil tersebut, ada empat penumpang, diantaranya Pandi (23), Handy Irfianto (35) dan Franciskus (35) mereka adalah warga warga Desa Sumput, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik dan semuanya selamat.

Meski tak ada korban jiwa, kecelakaan ini mengakibatkan kerugian materiil hingga jutaan rupiah, sebab sebagian bodi mobil ringsek.

Saat ini, kendaraan yang terlibat langsung di bawa ke Gerbang Tol (GT) “Untuk kondisi korban semuanya hanya mengalami luka ringan,”tandasnya.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :