Frustasi, Seorang Pria asal Mojokerto Nekat Gantung Diri di Kamar

Warga di Kecamatan Ngoro, Mojokerto digegerkan dengan seorang pria dengan kondisi gantung diri, Jumat kemarin (24/1/2020).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban gantung diri diketahui bernama Sutomo (58) warga Dusun Timbulrejo, Desa Purwojati, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Ipda Tri Hidayati, Kasubbag Humas Polres Mojokerto mengatakan, korban ditemukam gantung diri didalam kamar. “Dari hasil visum yang dilakukan anggota, tidak ditemukan tanda kekerasan, korban meninggal karena bunuh diri,”ungkap

Memurutnya, peristiwa gantung diri itu diketahui kali pertama oleh anak korban, saat dirinya menegok kondisi ayahnya yang sedang sakit di kamar belakang.

Saat membuka pintu kamar, saksi mata kaget melihat ayahnya sudah tergantung menggunakan tali ikat pinggang yang terbuat dari kain yang diikatkan di kayu reng/usuk atap kamar. ”Saksi melihat ayahnya sudah tergantung, kemudian langsung memanggil ibunya,” terangnya.

Saksi mata langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak desa dan juga kepolisian. Kemudian petugas langsung mendatangi lokasi, untuk melakukan identifikasi sekaligus mengevakuasi jenazah korban.

“Namun pihak keluarga menolak jenazah korban di otopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai takdir,” ujarnya.

Sementara itu terkait motif bunuh diri, menurut Hidayati, diduga korban merasa frustasi atas kondisi kesehatannya.

Berdasarkan penuturan keluarganya, korban diduga frustasi terhadap penyakit yang tidak kunjung sembuh dan sudah lama diderita. (sma/adm)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :