Ikfina-Gus Barra Deklarasi IKBAR, Siap Besarkan Mojokerto, Ini Foto-Fotonya

Ikfina Fatmawati, istri mantan Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa resmi mendeklarasikan diri untuk maju dalam Bursa Pilbup Mojokerto 2020.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, acara deklarasi Ikfina digelar di Institut KH. Abdul Chalim, Pacet, Mojokerto Senin (27/01/2020).

Ikfina digandengkan dengan Gus Barra, putra Kiai Asep Saifudin Chalim, pendiri Ponpes Amanatul Ummah yang akan mendampinginya sebagai bakal calon bupati.

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto ini pun mendeklarasikan diri dengan akronim IKBAR atau Ikfina – Barra yang dalam Bahasa Arab mengandung arti membesarkan.


Deklarasi IKBAR mengangkat slogan “Mojokerto Maju, Adil dan Makmur”

Sementara dalam acara deklarasi IKBAR, Kiai Asep Saifudin Chalim mengatakan, sebelumnya keluarga MKP meminta agar putranya mendampingi Ikfina untuk maju dalam Pilbup Mojokerto 2020.

“Ini prosesnya panjang, saya dengan keluarga H Jakfaril cukup dekat. Bahkan bersama-sama mendirikan sekolah gratis untuk jenjang SD hingga SMA. Itu atas nama Mustofa Kamal Pasa,” ungkapnya.

Atas dasar kedekatan dan kepedulian itulah, meski banyak dilamar oleh para bakal calon bupati lainnya namun akhirnya sepakat untuk memilih untuk mendampingi Ikfina Kamal Pasa.

Sementara dalan acara deklarasi tersebur terlihat beberapa tim sukses dan Relawan, termasuk beberapa kepala desa yang menyatakan sebagai relawan.

Sementara Ikfina Kamal Pasa mengatakan, dirinya siap maju dalam bursa Pilbup Mojokerto 2020 karena ingin memajukan Mojokerto. “Saya ingin mendedikasikan diri saya untuk Mojokerto,” ungkapnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :