Sampaikan Pesan Via Radio Maja FM, Ikfina Serius Maju Pilbup Mojokerto 2020, Hari Ini Deklarasi

Foto : Ikfina bersama Suaminya (dok/radarmojokerto.id)

Ikfina Fatmawati, istri mantan Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa menunjukkan keseriusannya maju dalam Bursa Pilbup Mojokerto 2020.

Hal ini terlihat dari sederetan kegiatan yang dilakukan, mulai dari kegiatan pengerahan massa di lingkungan Desa hingga menyampaikan pesan-pesan di Radio Maja FM Suara Mojokerto.

Bahkan, dikabarkan Senin hari ini (27/01/2020) bakal melakukan deklarasi bersama pasangan yang akan mendampingi sebagai bakla calon Wakil Bupati.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kabar deklarasi Ikhfina Kamal Pasa ini sudah beredar melalui pesan WahatsApp dan akan digelar di Institut KH. Abdul Chalim, Pacet, Mojokerto sekitar pukul 13.00 WIB.

Tim Redaksi suaramojokerto.com juga mendapat undangan yang mengatasnamakan tim pemenangan Ikfina. Dalam undangan tersebut tertulis deklarasi pasangan Cabup/Cawabup dr. Hj. Ikhfina Fahmawati. Msi dan H. Muhammad Albarra, LC,M.Hum.

Dalam undangan tersebut tertulis nama Tim pemenangan Ikhfina/Barra, H Agus Basuki.

Sementara Ikfina Jamal Pasa ketika dikonfirmasi melalui WhatsApps hanya menjawab singkat. “Injeh Mas,” tulis Ikfina, kepada wartawan suaramojokerto.com.

Sebelumnya, nama Ikfina memang banyak diberitakan media bakal maju dalam Pilbup Mojokerto 2020. Diantara alasan majunya Ikfina adalah untuk melanjutkan program pembangunan di Mojokerto yang dulu digagas suaminya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :