Di “Ranu Manduro” Mojokerto, Artis Via Vallen Juga Bikin Tik Tok, Ini Hasilnya

Keindahan wisata alam Ranu Manduro yang berlokasi di Desa Manduro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto benar-benar menjadi magnet bagi warga untuk datang ke Mojokerto.

Apalagi, setelah artis dangdut Via Vallen berkunjung dan nge-vlog di Ranu Manduro dan mengakui keindahan alamnya dan berharap pemerintah setempat menjadikan potensi yang liar biasa ini.

” Iki tah sing jarene feeling good iku reeekk, Tapiii ancen wapikkk 😍 ( Ini ta yang katanya feeling good, memang bagus tempatnya) “tulis Via dalam caption video yang diunggahnya pada Sabtu (29/02/2020).

Selain nge-Vlog, ternyata artis yang memiliki nama Maulidia Octavia ini juga menyempatkan diri untuk bermain Tik-Tok-an.

Kalau saar nge-vlog Via Valen memakai masker dan naik motor. Namun saat Tik-Tok-an Via Valen turun dari motor dan berdiri plus tanpa pakai masker.

Inilho Tik-Tok-nya :

Sementara situasi Wisata Alam Ranu Mandiro, hingga kini masih dikunjungi ribuan orang dari berbagai kota yang merasa penasaran. Bahkan, apses menuju Ranu Manduro komi sering mengalami kemacetan.

Seperti diketahui, Ranu Manduro mulai Ramai didatangi pengunjung sejak Video-nya tersebar di Media sosial Sejak Minggu (23/2) lalu. Pengunjug yang datang ke wanawisata gratis ini mencapai ribuan.

Mereka yang datang hanya dikenakan biaya parkir sebesar Rp 5.000 untuk sepeda motor dan Rp 10.000 untuk mobil. Warga pun mendapatkan berkah dari jualan makanan hingga menyewakan motor penjelajah.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :