Siap All Out, Ikfina-Barra Kantongi Rekom dari 3 Parpol di Pilbup Mojokerto

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati dan Muhammad Al Barra mengaku sudah mendapatkan rekomendasi dari tiga partai politik untuk maju di Pilbup Mojokerto 2020.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, tiga Parpol yang memberi rekomendasi tersebut memiliki 10 kursi di DPRD. Sehingga sudah memenuhi syarat untuk mengusung pasangan IKBAR atau Ikfina-Barra.

Pernyataan terkait sudah mengantongi rekom tiga Parpol tersebut disampaikan KH Asep Saifuddin Chalim, ayah dari Gus Barra saat bersilaturahmi bersama para ulama dan tokoh masyarakat di Institut KH Abdul Chalim di Desa Bendungan Jati, Kecamatan Pacet, Mojokerto.

Menurut Kiai Asep, tiga partai politik tersebut diantaranya Partai NasDem, Hanura dan PPP. “Ada 10 kursi dari tiga partai, yaitu Nasdem, Hanura dan PPP,” ungkapnya, Jum’at (06/03/2020).

Kiai Asep juga mengatakan, pihaknya masih membuka lebar bagi semua partai untuk bergabung, dan Ia akan all out untuk memenangkan pasangan IKBAR. Meskioun harus mengeluarkan biaya yang besar.

Ia menegaskan, dirinya tidak akan mengkalkulasi berapa biaya yang dibutuhkan, yang terpentimg dirinya ikhlas membantu untuk mensukseskan dan memunculkan pemimpin berorientasi kepada kesejahteraan rakyatnya.

Seperti diketahui, dalam Bursa Pilbup Mojokerto 2020, Ikfina Kamal Pasa, istri mantan Bupati Mojokerto MKP berpasangan dengan Muhammad AL Barra, ketua yayasan Amanatul Ummah yang juga putra dari Kiai Asep.

Pasangan ini memakai akronim IKBAR (Ikfina-Barra) yang dalam Bahasa Arab artinya membesarkan. Kini, Pasangan IKBAR menyatakan sudah mengantongi rekomendasi dari tiga partai politik untuk tiket maju dalam Pilbup Mojokerto 2020.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :