Madrasah di Mojokerto Dibobol Maling, 3 Unit Laptop Hilang

Kawanan pencuri kembali menyatroni sekolah di wilayah Kabupaten Mojokerto. Kali ini, menimpa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Islah di Desa/Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto yang kehilangan 3 unit laptop.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa pencurian ini Baru diketahui pada Jum’at (13/03/2020) sekitar pukul 06.30 WIB, saat petugas bersama dewan guru mencurigai kondisi kantor dan lemari terbuka.

Ahmad Rozak Muhammad, Kepala Sekolah MI Al Islah ketika dikonformasi mengatakan, dalam aksi pencurian tersebut para pencuri berhasil mengambil tiga laptop yang berada di kantor MI.

“Laptop itu ada di dalam lemari dan diatas meja. Laptop tersebut berisi data ujian akhir kelas 6 dan data-data administrasi sekolah yang sifatnya sangat penting,” ungkapnya.

Kata Rozak, kasus pencurian ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian, dalam hal ini dilaporkan ke Polsek Trowulan untuk ditindak lanjuti dan dilakukan penyelidikan.

Sementara Kapolsek Trowulan, Kompol Suhartono mengatakanx tetlait laporam tersebut pihKnya sudah melakukan olah tempat kejadaian perkara (TKP) serta meminta keterangan saksi-saksi.

Kata Kapolsek, kawanan Pencuri berhasil masuk dengan cara merusak pintu, kemudian masuk kantor. “Setelah dilakuakan olah TKP, kondisi pintu dalam keadaan rusak,” tandasnya

Akibat kasus pencurian tersebut, pihak sekolah MI Al Islah di Desa/Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto mangalami kerugian sekitar Rp 9 juta.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :