Cemburu, Seorang Suami di Mojokerto Kalap, Hajar Istrinya Gara-Gara Medsos

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) menimpa pasangan suami – istri PH (38) dan HT (35) warga Desa Banjaragung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, KDRT ini diduga gara-gara sang suami, yakni PH terbakar cemburu setelah mengetahui istrinya menerima chat di facebook dari akun seorang laki-laki.

Karena merasa tidak terima mendapat perlakuan kasar dari suaminya. Akhirnya HT memilih melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian.

Ipda Tri Hidayati, Paurbaghumaas Polres Mojokerto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kasus KDRT tersebut, yang diduga karena ada pria idaman lain (PIL).

“Suaminya cemburu setelah melihat chat di facebook dari Pria idaman lain yang mengajak ketemuan,” ungkapnya, Kamis (19/03/2020).

Tri juga mengatakan, kejadian KDRT ini terjadi Selasa (17/03/2020) sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu, HT sedang memasak di dapur tiba-tiba di facebooknya ada chat inbox masuk. “Chat itulah yang dibaca suaminya,” tambahnya.

Tanpa mendengar penjelasan dari istrinya apakah akun lelaki tersebut sekedar teman atau PIL, dengan kapal, PH langsung menghajar istrinya dan memukul pipinya dengan keras, hingga mengalami luka memar dan membekas. Hingga akhirnya, kasus ini dilaporkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Mojokerto.

Tri juga mengatakan, hingga saat ini, kasus KDRT tersebut masih dalam proses penyelidikan dan oendalaman. Petugas juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap pelapor dan terlapor.

Selain itu, petugas juga mengamankan barang bukti berupa hasil visum dari rumah sakit terkait kasus KDRT yang terjadi.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :