Bawa dua Penumpang, Mobil Avanza Terjun ke Jurang di Pacet Mojokerto

Kecelakaan lalulintas yang melibatkan sebuah mobil Avanza hingga masuk ke jurang terjadi di Jalan Raya Dusun Binatur, Desa Kuripan Sari, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Sabtu (28/03/2020) sekitar pukul 11.00 WIB. Mobil Avanza Nopol L 1612 GI yang ditumpangi dua orang tergelincir saat melintas di atas tumpahan oli.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Wihandoko mengatakan, kecelakaan bermula ketika mobil yang dikendarai Suparman (44) warga Desa Tunjungtirto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang melaju di kawasan Macet Mojokerto.

Diduga karena ada mobil pikap yang tidak diketahui identitasnya membawa oli dan tumpah ke jalan, membuat Avanza tersebut tergelincir.

“Karena tidak bisa mengendalikan kemudi, minibus berpenumpang dua orang tersebut terjun ke jurang sedalam 4 meter,” tambahnya.

Sementara mobil tersebut membawa dua orang, yakni Sunari (65) dan Fatha Auliya Rizka (12). “Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun kendaraan mengalami ringsek di bagian depan,” terangnya.

Sementara akibat kecelakaan tersebut, kerugian diperkirakan mencapai Rp 5 juta.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :