Ditabrak Truk Tronton di Mojokerto, Pemotor Tewas Mengenaskan

Sorang pengendara motor ditabrak truk Tronton di jalan Nasional Mojokerto Jombang, tepatnya di jalan raya Trowulan depan PPST Trowulan Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Rabu (15/04/2020) sekitar pukul 01.30 WIB. Akibatny, korban pemotor tewas di lokasi kejadian.

IPDA Wihandoko, Kanit laka Satlantas Polres Mojokerto mengatakan, kecelakaan berawal ketika korban yakni Sugiantoro (39) warga asal Kapas Madya 2-5/ II RT. 06 RW. 01 Desa Kapas Madya Baru, Kecamatan Tambak Sari, Kota Surabaya melaju dari Jombang ke arah Surabaya.

Korban mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol L-2159-BV. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga korban mencoba mendahului truk yang ada di depannya dari sisi sebelah kanan.

“Kemugkinan saat berusaha mendahului korban ini juga mencoba menghindari lubang selanjutnya hilang kendali,” paparnya.

Setelah itu, kendaraan korban oleng ke kiri dan bertabrakan dengan truk yang akan didahului, hingga akhirnya korban tewas di lokasi kejadian.

Sementara kendaraan Truck Tronton diketahui bernopol S-8797-WI yang dikemudikan Makin Kusairi (43) asal Dusun Kembang, Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterong, Kabupaten Jombang.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian dan sudah dilakukan olah TKP. Korban Langsung dievakuasi dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah doamankan untuk proses hukum lebih lanjut.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :