Lokasi Pasien Positif Corona Bisa Dipantau, Masyarakat Diajak Melek Informasi, Coba Cek Disini

Pemerintah terus membuka akses seluas-luasnya bagi masyarakat terkait wabah Covid-19. Baik data update secara nasional, provinsi hingga daerah Kabupetan dan Kota.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, data update itu bisa diakses langsung oleh masyarakat secara transparan. Seperti data update Covid-19 dari pusat bisa diakses di www.covid19.go.id

Sedangkan update data Covid-19 tingkat provinsi Jawa Timur juga bisa diakses langsung di www.infocovid19.jatimprov.go.id

Di website resmi tersebut masyarakat bisa melihat data lengkap terkait Covid-19, baik jumlah pasien positif, PDP, ODP dan data lainnya. Termasuk Pasien yang sembuh, sedang dirawat atau Bahkan pasien meninggal dunia.

Selain itu, pemerintah juga menyediakan akses lokasi adanya pasien positif yang berbasis Maps. Jadi, Apakah di sekitar kita ada Pasien positif bisa dipantau lokasinya.

Untuk mengeceknya, klik tautan dibawah ini dan Jangan lupa nyalakan lokasi di handphone anda, lalu cek disini :
www.radarcovid19.jatimprov.go.id

Disclaimer
Titik merah bukan titik persis lokasi pasien positif Covid-19 namun diacak by system dalam radius 1 km dari alamat domisili pasien di area kecamatan tersebut.

Update kapasitas RS dapat dilakukan secara realtime oleh Rumah Sakit. Untuk konfirmasi langsung dapat menghubungi nomer terlampir di tiap RS.

Titik bersifat dimana domisili kasus positif Covid-19. Sehingga baik kasus sembuh maupun meninggal tetap di tampilkan, agar masyarakat tetap waspada

Tetap Jaga Kesehatan yaa, ingat #dirumahaja
(sma/spo)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :