Nekat, Puluhan Siswa SMA di Mojokerto Konvoi Kelulusan saat Pandemi Corona Diburu Polisi

Aksi konvoi kelulusan siswa SMA terlihat melintas di kawasan Mojokerto. Ada puluhan pelajar laki-laki dan perempuan memakain pakaian seragam yang dicoret-coret nekat konvoi di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, aksi konvoi ini terlihat di Jalan Pemuda, Kecamatan Mojosari pada Senin (20/04/2020) siang. Sebagian besar para pelajar tidak memakai helm.

Mereka berkeliling di kawasan Mojosari, tepatnya di Jalan Pemuda lalu belok ke Jalan Kartini, kemudian melintasi Desa Panjer, Kecamatan Mojosari, Mojokerto.

AKP AM Rido Ariefianto, Kasatlantas Polres Mojokerto mengaku, pohaknya audah mendapat laporan terkait konvoi tersebut dan langsung melakukan pengejaran.

Kata Kastlantas, aksi konvoi puluhan pelajar tersebut sudah dibubarkan dan para pelajar kabur ke arah Kutorejo menuju Pacet. “Anggota kami terus melakukan pengejaran dan mencari tahu asal sekolahnya,” ungkapnya.

Kasatlantas juga mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 ini, pihaknya akan membubarkan jika ada konvoi lulusan pelajar sekolah SMA di jalan raya.

“Kita akan beri sanksi tilang, karena sudah meresahkan masyarakat di tengah merebaknya pandemi Covid-19,” pungkasnya.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :