Ngaku Kesulitan Keuangan, Ari Lasso Iseng Pinjam Uang Rp 2 Miliar ke Denny Cagur

Di tengah pandemi Covid-19 memang banyak pengusaha yang terdampak. Bahkan, beberapa artis pun mengaku terdampak wabah ini. Namun mereka tetap berusaha eksis dan peduli.

Baru-baru ini, Penyanyi Ari Lasso menjahili komedian Denny Cagur dengan meminjam sejumlah uang. Isengnya Ari Lasso ini pun diabadikan dalam vlog “Sampai Keringat Dingin! Saat Ari Lasso Minta Denny Cagur…” yang tayang Jumat (24/4/2020).

Awalnya, Ari Lasso berbincang santai dengan Denny dalam vlog tersebut. Hingga perbincangan sampai ke topik ketika Denny pernah menolong Raffi Ahmad ketika sulit.

“Iya waktu yang dia (Raffi Ahmad) digerebek (BNN) itu, sebagai sahabat waktu itu gue bisa nolongin ya gue tolonginlah,” ucap Denny, dikutip Kompas.cm Sabtu (25/4/2020).

“Kira-kira berapa itu? Pinjaman sekitar Rp 1 miliar ya,” tanya Ari Lasso yang dijawab singkat Denny Cagur. “Iya segitulah,” ujar Denny.

Menyadari hal itu, Ari Lasso ingin melakukan hal serupa dengan meminjam uang. Ari beralasan manajemennya tengah kesulitan uang karena pandemi Covid-19.

“Mas Ari mau pinjam berapa, Mas?” tanya Denny.
“Aku Whatsapp saja ya,” kata Ari.
“Waduh serius mas, gede banget ini,” ujar Denny.
“Kalau enggak bisa enggak apa-apa,” ucap Ari.

Setelah berpikir sejenak, Denny akhirnya mau meminjamkan sejumlah uang yang belum disebutkan nominal pastinya. Dengan catatan, Ari Lasso harus memastikan waktu pengembalian walau dengan dicicil.

Melihat jawaban Denny, Ari Lasso terkejut dan tak menyangka Denny benar-benar meminjaminya uang. Meski angkanya dibkisaran Rp 2 miliar.

Akhirnya Ari Lasso menyatakan, niatannya meminjam uang hanyalah untuk menjahili Denny. “Aku enggak mau pinjam duit lu beneran, ini prank, ini prank kebaikan, tetapi lu kok keringat dingin begitu, Bro? Ha-ha-ha,” ujar Ari Lasso tertawa pada Denny.

“Lu hebat lu, luar biasa lu. Rp 2 miliar lho, lu enggak marah kan gue giniin?” ucap Ari Lasso kepada Denny.

Kemudian Denny menjawab, “Enggaklah, ha-ha-ha. Gue juga jadi tenang enggak usah begini-begini,” ujar Denny.(sayma)

Sumber : Kompas.com/link berita asli

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :