Tabrak Grand Max, Cewek ABG asal Mojokerto Tewas Terlindas

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motot terjadi di simpang tiga Taman, tepatnya di jalan raya Erlangga, Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Sabtu (02/05/2020) sekitar pukul 11.30 WIB. Korban diketahui seorang ABG bernama Silvi Maria Novita asal Dusun Tegaldadi, Desa Mojosulur, Kecamatan Mojosari.

Kecelakaan berawal ini ketika korban Silvi melaju dari arah Ngoro menuju Mojosari dengan mengendarai motor Vario bernopol S 2757 HAG seorang diri.

Sesampai di lokasi, korban menerobos jalan dan menabrak sebuah mobil Grand Max nopol S 1756 RG yang dikendarai Muhammad Chodim asal Desa Lebaksono, Kecamatan Pungging.

Menurut Supadi Harto salah seorang petugas penyebrang jalan mengatakan, korban sempat terpental ke depan mobil tersebut dan terlindas hingga meninggal dunia.

“Sudah saya stop, bergiliran dari arah Pacet ke Mojosari yang melaju. Namun korban ini nyelonong terus hingga menabrak mobil yang sedang melaju,” ucapnya.

IPDA Handoko Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto mengatakan, akibat kecelakaan ini satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Petugas juga sudah melakukan olah TKP dan mengamankan dua kendaraan yang terlibat guna pemeriksaan lebih lanjut. “Udah ditangani anggota. Satu orang meninggal dunia. Saat ini jasadnya berada di RSUD Soekandar Mojosari,” pungkasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :