Kepepet, Warga Jombang Nekat Curi Pompa Air di Mojokerto

Warga menunjukkan lokasi pencurian (ist)

Kasus pencurian pompa air terjadi di sebuah gudang yang ada di Dusun Teras, Desa Tambakagung, Kecamatan Puri, Mojokerto. Aksi ini sempat kepergok penjaga dan pelaku berhasil diringkus.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 12.00 wib. Pelaku diketahui bernama Samiran (54) asal Dusun/Desa Tenggaran, Kecamatan Peterongan, Jombang.

Aiptu Sutono, Kanit Reskrim Polsek Puri mengatakan, pelaku sudah diamankan dan mengakui perbuatannya. “Alasannya karena faktor ekonomi,” ungkapnya, senin (04/05)

Kata Sutono,

Kata dia, aksi tersebut pelaku bsrhasil masuk gudang setelah memanjat tembok setinggi dua meter. Namun aksinya ketahuan penjaga dan dilaporkan ke pihak kepolisian.

Petugas juga mengamankan barang bukti, di antaranya mesin pemotong, tang besar, kunci inggris besar, pompa angin dan sepeda motor nopol S 5527-NJ.

Akibat perbuatannya, pelaku diamankan di sel tahanan dan dijerat Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :