Remaja Asal Sidoarjo Tenggelam di Aliran Sungai Brantas Mojokerto, Tim Gabungan Lakukan Pencarian

Seorang remaja asal Sidoarjo dikabarkan tenggelam di aliran sungai Brantas Mojokerto, Minggu kemarin (17/05/2020).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban bernama Agung (16) asal Desa Bendotretek, Kecamatan Prambon, Sidoarjo. Dia dikabarkan tenggelam di aliran Sungai Brantas, yakni dekat jembatan keling, Desa Kwadenkembar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Korban tenggelam sekitar pukul 11.30 WIB. Awalnya, dia (korban) bersama tiga temannya yakni Yosi Muis Alhakim, Deren Luki dan Rafi bermain dipinggir Sungai Brantas.

Kemudian, korban bersama Deren Luki mandi di Sungai Brantas tersebut. Tak lama berselang, korban tenggelam dan tidak lagi muncul ke permukaan air Sungai Brantas.

Ipda Tri Hidayati, Kasubbag Humas Polres Mojokerto mengatakan, korban dikabarkan tenggelam di sungai, sedangkan temannya selamat. “Menurut keterangan saksi dilokasi, korban mandi bersama salah satu temannya. Kemudian korban tenggelam. Sedangkan temannya yang ikut mandi berhasil selamat,” jelasnya, Senin (18/05/2020).

Hingga berita ini diturunkan, petugas kepolisian melakukan koordinasi dengan TNI, BPBD dan relawan untuk melakukan pencarian korban. “Tim SAR Surabaya sudah berada dilokasi untuk mencari korban,” tandasnya. (sma/adm)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :