Lagi Wanita di Kabupaten Mojokerto Positif Covid-19, Total Jadi 15 orang, Ini datanya

Jumlah pasien positif virus corona di wilayah Kabupaten Mojokerto bertambah lagi 1 kasus baru menjadi 15 orang terkonfirmasi positif Covid-19

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, tambahan kasus baru ini diketahui berdasarkan hasil swab pada Rabu 20 Mei 2020. Yakni seorang perempuan asal Kecamatan Bangsal.

Ardi Sepdianto, juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mojokerto mengatakan, pasien perempuan yang terkonfirmasi positif Covid-19 berinisail S dengan usia 58 tahun asal Desa Sumbertebu, Kecamatan Bangsal.

Kata Ardi, sebelumnya pasien sempat mengalami demam dan batuk selama satu minggu dan sempat memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat. “Pada 4 Mei lalu, pasien berobat karena mengalami demam dan batuk,” tuturnya.

Lantaran kondisinya tidak kunjung membaik, pada 11 Mei lalu pasien dibawa berobat kembali ke RS Sido Waras Bangsal dan dilakukan rapid test dan hasilnya adalah reaktif.

Kemudian, pasien dirujuk ke RSUD Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk menjalani perawatan dan isolasi dan dilakukan tes swab. “Hasil uji swab pasien S baru keluar pada 19 Mei kemarin dan dinyatakan positif Covid-19. “Hingga saat ini menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto,” pungkasnya.

Dengan tambahan tiga kasus baru ini, jumlah total pasien terpapar virus corona di Kabupaten Mojokerto berjumlah 15 orang. Dengan rincian, dua pasien telah dinyatakan sembuh, sementara 13 pasien masih menjalani perawatan hingga saat ini. Berikut datanya :

1. Seorang perempuan berusia 36 tahun asal Kemlagi, kini dinyatakan Sembuh.

2. Seorang perempuan berusia 39 tahun asal Kecamatan Mojosari (PNS) perawat di RSUD, Kini dirawat di ruang isolasi RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari.

3. Pria berusia 50 tahun asal Kecamatan Jetis, kini dirawat di ruang isolasi RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari.

Data Pasien Lainnya…..

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :