Sukses, YouTuber Puguh “PKK” Mojokerto Raup Ratusan Juta Rupiah

Jadi Youtuber, kini sudah menjadi cita-cita sebagian orang, baik kalangan anak-anak, ABG, pemuda hingga orang tua yang merasa memiliki konten kreatif.

Alasannya, memang berburu uang di dunia maya itu bisa menjadi fakta, dan nilainya sungguh luar biasa. Bahkan, kalau sukses bisa meraup miliaran rupiah perbulan.

Jadi Youtuber juga masuk dalam paket pelatihan program prakerja yang digagas Presiden Joko Widodo. Ayo, siapa yang ingin jadi Youtuber ?.. saatnya berkarya dan saatnya kreatif.

Di Mojokerto, ada seorang Youtuber sukses yang sudah meraup ratusan juta rupiah dari Iklan Youtube. Namanya Puguh Dwi Kristanto, pemuda berusia 20 tahun Warga Lingkungan Kedungsari RT.03/RW.09 Kelurahan Gunung Gedangan Kecamatan Magersari Kota Mojokerto.

Channelnya, Puguh Kristanto Kitchen atau yang disingkat PKK,.singkatan yang sangat tepat dengan kontennya, yakni berbagi resep kue dengan cara yang sangat sederhana dan mudah dipahami.

Pada 23 Mei 2020, Channel Puguh “PKK” ini sudah mendapatkan 1,49 juta subscriber dan sudah membagikan 100 resep lebih yang ditonton ratusan ribu hingga jutaan views.

Sebenarnya, Puguh adalah lulusan SMKN 2 Kota Mojokerto jurusan Perbankan, Dia menjadi Youtuber sejak September tahun 2018. Bahkan, ditahun pertamanya, dia sudah sukses mendapat uang ratusan juta rupiah.

Dia mengaku, setelah channelnya berhasil di-ACC Youtube 15 hari pertama dia menerima transfer 3,5 juta rupiah, satu bulan kemudian 15 juta rupiah, dan naik terus menjadi 30 juta per bulan. Bahkan, pada hari raya tahun kemarin sempat menerima Rp 50 juta rupiah.

Kini Per Bulan Dapat Ratusan Juta Rupiah…….

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :