Bertambah 5 Kasus, Pasien Positif Covid-19 di Mojokerto Total Jadi 19 orang, Ini datanya

Jumlah pasien positif virus corona di wilayah Kabupaten Mojokerto bertambah lagi 5 kasus baru, sehingga menjadi 24 orang yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, tambahan kasus baru ini diketahui berdasarkan hasil swab pada Sabtu 23 Mei 2020. Diantaranya seorang ibu yang melahirkan dengan cara operasi cesar asal Desa Tempuran, Kecamatan Sooko.

Ardi Sepdianto, juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mojokerto mengatakan, tambahan 5 pasien ini diantaranya berasal dari Kecamatan Puri, Sooko, Pungging dan Jetis.

“Jumlah pasien positif Covid-19 hari ini (Sabtu 23/05) bertambah lima orang, jadi jumlah totalnya adalah 24 pasien,” ungkapnya.

Kata Ardi, salah satunya adalah pasien yang terdrteksi saat melakukan operasi cesar. “Sebelum dilakukan operasi, pasien ini lebih dulu dilakukan rapid test, hasilnya reaktif. Kemudian langsung dilakukan pengambilan sample untuk uji swab,” jelasnya.

Dengan tambahan lima kasus baru ini, jumlah total pasien terpapar virus corona di Kabupaten Mojokerto berjumlah 24 orang. Dengan rincian, dua pasien telah dinyatakan sembuh, sementara 22 pasien masih menjalani perawatan hingga saat ini. Berikut datanya :

1. Seorang perempuan berusia 36 tahun asal Kemlagi, kini dinyatakan Sembuh.

2. Seorang perempuan berusia 39 tahun asal Kecamatan Mojosari (PNS) perawat di RSUD, Kini dirawat di ruang isolasi RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari.

3. Pria berusia 50 tahun asal Kecamatan Jetis, kini dirawat di ruang isolasi RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari.

Data Langkap Pasien Lainnya…

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :