Janda di Mojokerto Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Jokodayoh

Sesosok mayat perempyan ditemukan mengapung di sungai Jokodayoh, Desa Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto pada Kamis (28/05/2020) pagi.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban diketahui bernama Rutip janda asal Dusun Jokodayoh RT 11 RW 03, Desa Jabon, Mojoanyar, Mojokerto yang sebelumnya hilang sejak Rabu (27/05/2020) kemarin.

AKP Adam Muhari, Kapolsek Mojoanyar mengatakan, korban yang merupakan janda lansia berusia 74 tahun ini ditemukan salah seorang warga yang tengah membuang sampah di aliran sungai.

“Dia menghilang sejak kemrin pagi, sebab anaknya bernama Sumiatin (64) sempet mencari keberadaan korban,” ungkapnya, Kamis (28/05/2020).

Kata Kapolsek, jasad korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang saksi mata bernama Yuli saat membuang sampah dibibir sungai yang melihat penampakan kaki terapung dialirkan sungai Jokodayoh.

Saksi Yuli kemudian melaporkan kepada sang suami bernama Joko dan perangkat desa sekitar. “Usai dapat laporan, anggota langsung ke sana untuk memastikan. Dan ternyata benar jasad korban sudah terapung di dalam sungai,” tambahnya.

Menurut Adam, dari hasil penyidikan dan keterangan saksi maupun keluarga, korban sudah sedikit hilang ingatan atau pikun. Diduga korban meninggal setelah terpeleset saat berjalan ke arah sungai yang berjarak 25 meter, lalu tengelam pada Rabu (27/05/2020) pagi.

Selain itu, pihaknya juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban. Kemudian jasad korban dievakuasi oleh petugas sesuai dengan protokol kesehatan.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :