Kabar Bagus, 5 Pasien Positif Covid-19 di Mojokerto Dinyatakan Sembuh

Tidak hanya mencatat adanya tambahan pasien terpapar virus corona saja, Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mojokerto juga mencatat peningkatan pasien yang sembuh dari Covid-19.

Informasi yang dihimpum suaramojokerto.com, Per 1 Juni 2020, jumlah pasien yang telah dinyatakan sembuh ada lima orang. Mereka pasien asal Kecamatan Kemlagi, Pacet, Sooko dan Jetis.

“Per 1 Juni ini, kami juga mencatat adanya peningkatan pasien sembuh dari Covid-19. Alhamdulillah jumlahnya semakin meningkat,” ujar Ardi Sepdianto, juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mojokerto, Senin (1/6).

Lima pasien yang telah sembuh dari Covid-19, yakni pasien perempuan berinisial N asal Kecamatan Kemlagi. Pasien N merupakan pasien pertama yang dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Mojokerto.

“Pasien sembuh berikutnya, yakni pasien S asal Kecamatan Pacet, kemudian pasien perempuan berinisial I dari Desa Bendung, Kecamatan Jetis,” bebernya.

Tidak hanya itu, dua pasien asal Desa Jampirogo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, yakni pasien laki-laki berinisial M dan pasien perempuan berinisial L juga telah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

“Meskipun jumlah pasien sembuh dari Covid-19 kian meningkat, masyakarat harus tetap menjalankan secara tertib protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah. Dengan menerapkan itu, kesempatan kita tertular virus corona juga semakin kecil,” pungkasnya.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :