Lagi, Pedagang Pasar di Mojokerto Dinyatakan Positif Corona, Total Jadi 70 Orang

Penyebaran virus corona di Mojokerto hingga kini masih belum mereda. Per 5 Juni 2020, jumlah pasien positif di Mojokerto bertambah lagi 4 orang sehingga total menjadi 70 kasus positif. Dengan rincian 19 kasus di wilayah Kota Mojokerto dan 51 kasus ada di Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, untuk Kota Mojokerto, pada 5 Juni 2020 tercatat ada tambahan 1 orang berasal dari Kecamatan Prajurit Kulon. Yakni, pedagang pasar yang berjualan di Pasar wilayah Kabupaten Mojokerto.

Gaguk Tri Prasetyo, Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mojokerto ketika dikonfirmasi mengatakan, pasien no 19 adalah seorang perempuan berinisial F usia 42 tahun asal Kelurahan Kauman,
Kecamatan Prajurit Kulon.

“Pasien F ini adalah pedagang di Pasar Brangkal, Kecamatan Sooko. Dia dirapid tes pada 31 Mei, hasilnya reaktif. Kemudian diuji swab pada 1 Juni, hasilnya positif,” ungkapnya.

Gaguk juga mengatakan, pasien F tinggal bersama 4 orang di rumahnya, yakni suami dan 3 orang anaknya. Tim dinkes juga akan melakukan tracing serta melakukan rapid tes terhadap orang yang kontak dengan pasien F.

Gaguk juga mengatakan, dengan adanya tambahan kasus corona baru ini, total jumlah pasien positif corona di Kota Mojokerto menjadi 19 orang.

Berikut data lengkap 19 pasien positif Corona di Mojoerto….

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :