Ngintip Model Sekolah di Mojokerto Terapkan New Normal, Ini Videonya

Pemerintah secara nasional telah mempersiapkan “Era New Normal” atau tatanan hidup baru di tengah pandemi covid-19. Baik di kalangan masyarakat umum, pelaku usaha maupun dunia pendidikan.

Nah, seperti apa model sekolah di Era New Normal ?

Berikut persiapan yang dilakukan SMA Negeri 1 Mojosari, yang lebih dikenal dengan SMANSA MOZAR, salah satu SMA unggulan di Kabupaten Mojokerto.

Simak Video singkat seputar New Normal di Sekolah :

Selama masa pandemi corona, SMAN 1 Mojosari selalu mensosialisasikan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan dari pemerintah melalui media siarnya, VOS radio milik SMAN 1 Mojosari.

Dan menghadapi era new normal masuk sekolah, SMA Negeri 1 Mojosari juga telah membentuk Satgas Covid-19 guna mempersiapkan protokol kesehatan bagi siswa-siswi dan bapak ibu guru serta tenaga kependidikan.

Sebelum kegiatan belajar mengajar dimulai, dilakukan pembersihan dan penyemprotan desinfektan di seluruh ruangan, pengukuran suhu tubuh dengan thermogun untuk memastikan semuanya dalam kondisi sehat, masuk kelas secara tertib dan tetap menjaga jarak .

Semoga di era new normal, pendidikan bisa lebih berkualitas dan semua siswa serta guru dan masyarakat selalu sehat. Dan semoga wabah virus corona segera berlalu.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :